Friday, August 15, 2014

Mereka Sudah Baca Aku Juliet, Kalau Kamu?

Paling seneng dapat foto teman-teman yang sudah dan akan membaca novel terbaru saya "Aku, Juliet." Setelah proses menulis dan menerbitkan yang memakan waktu bertahun-tahun, semua penulis pasti pengen novelnya mendapat tempat di hati pembaca. Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mengirimkan foto-foto ini ke saya, lewat facebook.com/leyla.hana atau twitter @LeylaHana. Terharu sekali rasanya :')

Yang belum beli, tersedia di seluruh toko Indomaret Jabodetabek dan toko buku Gramedia seluruh Indonesia. Harga terjangkau Rp 39 ribu.

Ila Rizky @ila_rizky


Nida Rafidah @niddaraa

Windi Teguh @winditeguh















1 comment:

  1. Saya jadi ke sini setelah membaca status Twitter mba "Semakin banyak yg baca, semakin banyak yg bully. Nulis di blog suka2 gue lah, masa harus ngikutin gaya lo? Emangnya nulis di majalah :p" Hehehhee. Itulah kutipajn status Twitter mba. Jadi mampir ke sini deh.

    Sebagai sesama blogger, saya selalu mendukung mba dalam berkreatifitas dan berekspresi dalam blogging. Salam kenal dari blogger Pontanak. Kalimantan Barat

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...